Iptu Putu Carlos Dolesgit. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Viral di media sosial (medsos) kasus pelecehan dialami siswi SMP dan SMA di seputaran Kereneng, Denpasar Utara (Denut), Senin (8/1). Pelaku mengaku ojek online (ojol) itu meraba paha, pinggang, dan bagian lain para korbannya.

Kapolsek Denut Iptu Putu Carlos Dolesgit saat dikonfirmasi mengatakan belum menerima laporan terkait kejadian ini. Namun pihaknya telah melakukan penyelidikan. “Anggota Unit Reskrim sedang melakukan penyelidikan,” ujarnya.

Baca juga:  Curi Motor, Buruh Bangunan Asal Sumba Ditahan Polisi

Informasi diperoleh di lapangan, pelaku mengendarai sepeda motor matic, perawakannya kurus, menggunakan helm dan masker. Modusnya, pelaku mengaku driver ojol dan hendak menjemput korban.

Padahal korban tidak ada order ojol dan saat itu pelaku melakukan pelecehan. “Pelaku juga kadang-kadang langsung memepet para korban lalu meraba paha atau pinggang,” kata sumber.

Sudah banyak siswi SMP sampai SMA di seputaran Jalan Kamboja, Denpasar yang menjadi korbannya. Ada korban melakukan perlawanan dan berusaha melakukan pengejaran tapi pelaku langsung ngebut.

Baca juga:  Atasi Kelangkaan Elpiji 3 Kilo, Denpasar Gelar Operasi Pasar di Tiap Kecamatan

“Perbuatan pelaku ini sangat meresahkan dan diharapkan segera ditangkap. Apalagi pelaku menyasar anak-anak sekolah,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN