Pemotor tertimpa baliho saat hujan lebat melanda Buduk, Badung pada Rabu (27/12). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang pengendara sepeda motor tertimpa baliho saat melintas di Pertigaan Desa Buduk, Tangeb, Munggu, Mengwi Badung. Video berdurasi 9 detik ini viral di media sosial (Medsos).

Informasi yang diperoleh Kamis (28/12) diketahui video beredar pada Rabu 27 Desember 2023. Dalam video nampak korban tak sadarkan diri.

Namun, korban yang belum diketahui namanya itu kabarnya sudah sepakat berdamai dengan pihak pemilik baliho. Diduga baliho itu milik salah satu calon anggota DPRD.

Baca juga:  Tertimpa Pohon, Dua Rumah Warga di Mendoyo Dauh Tukad Rusak

Ketua Bawaslu Badung I Putu Hery Indrawan saat dikonfirmasi Kamis (28/12) tidak menampik ada peristiwa pengendara motor tertimpa baliho. Hanya saja dia mengaku dari hasil penelusurannya baliho tersebut bukan baliho partai politik

“Itu bukan baliho partai Politik, tetapi itu baliho turnamen ceki, milik salah satu Sekaa Teruna di Desa Buduk. Informasi terakhir sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Namun untuk korban kita belum mengetahui, dan tidak monitor sejauh itu,” jelasnya.

Baca juga:  Desa Adat Bebandem Bersinergi Tangani COVID-19

Sekretaris Desa Buduk, Wayan Sudarsana juga tidak menampik hal tersebut. Pihaknya, nengakui jika kejadian itu terjadi pada Rabu 27 Desember 2023. “Kejadiannya kemarin saat hujan lebat, tapi ini baru ramai di grup WhatsApp, dan saya juga baru tau,” ujarnya.

Disinggung mengenai korban, Sudarsana mengaku tidak mengetahui pasti. Bahkan bagaimana kronologi pengendara tertimpa baliho belum diketahui juga.
“Kronologinya saya tidak tau pasti, yang jelas itu baliho Turnamen Ceki milik sekaa teruna bukan bukan baliho parpol,” jelasnya. (Parwata/balipost)

Baca juga:  Tumbang, Pohon Aren Sempat Tutup Akses Jalan Campuhan Ubud
BAGIKAN