Jasad Mr. X dievakuasi petugas dan dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang nelayan, Ahmad (35) melihat benda mengapung di perairan ujung barat Bandara Ngurah Rai, Tuban, Badung, Selasa (26/12). Setelah didekati ternyata jasad laki-laki dan diduga warga negara asing (WNA).

Kondisi korban sudah kembung dan bau sehingga sulit dikenali. Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menjelaskan, dari keterangan Ahmad beralamat di Jalan Segara Wangi, Denpasar, pukul 09.00 WITA, Ahmad berangkat mengantar pemancing menggunakan perahu dari Pantai Patra mengantar pemancing menuju TKP.

Baca juga:  Nyaris Bunuh Diri, Begini Aksi Turis Australia Ini di Bandara Ngurah Rai

Setibanya di perairan barat ujung bandara, Ahmad melihat ada seperti jasad manusia mengambang dan langsung didekati untuk memastikannya. “Benar yang dilihat saksi (Ahmad) adalah jasad manusia posisi tertelungkup. Saksi langsung menghubungi temannya di pantai untuk menghubungi petugas agar bisa dilakukan evakuasi,” ujarnya.

Petugas Basarnas Bali, Gusti Made Ade Putra (30) yang menerima laporan penemuan mayat itu langsung bersama timnya menggunakan rubber boat menuju TKP. Selanjutnya petugas memasukan jasad korban ke dua kantong mayat mengingat kondisinya kembung dan bau. “Jasad Mr. X dievakuasi ke Pantai Kelan, Kedonganan, selanjutnya dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Hari Ini Bandara Ngurah Rai Bali Ditutup 24 Jam lagi, Wisatawan Diminta Bersabar
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *