Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Dr. Bambang Yugo Pamungkas pimpin sertijab sejumlah kasat dan kapolsek. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Upacara sertijab enam pejabat utama Polresta Denpasar, yaitu Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kapolsek Kuta, Kapolsek Kuta Selatan dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Benoa, dilaksanakan pada Senin (11/12). Acara tersebut dipimpin Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Dr. Bambang Yugo Pamungkas, SH ,SIK, MSi.

Adapun pejabat yang melaksanakan diserah terima yaitu Kasatreskrim Kompol Losa Lusiano Araujo kepada Kompol Mirza Gunawan yang sebelumnya menjabat Kasatresnarkoba. Sedangkan Kasatresnarkoba selanjutnya dijabat Kompol Yogie Pramagita, sebelumnya menjabat Kapolsek Kuta.

Baca juga:  Cegah Gelombang Ketiga COVID-19, KRYD Digencarkan

Selanjutnya Kapolsek Kuta dipercayakan kepada AKP I Ketut Pasek Sudina. Sementara Kasatlantas dari Kompol Ni Putu Utariani digantikan oleh Kompol Made Teja Dwi Permana.

Sedangkan Kapolsek Kuta Selatan yang sebelumnya dijabat Kompol I Nyoman Karang Adiputra digantikan oleh Kompol Tri Joko Widiyanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Benoa. Untuk Kapolsek Benoa dipercayakan kepada Kompol I Wayan Suweca.

Dalam sambutannya, Kombes Bambang mengingatkan kepada pejabat baru terkait pengamanan hari raya Natal dan Tahun Baru 2024. “Pelihara rasa kebanggan yang dimiliki oleh anggota, tumbuhkan rasa kebersamaan serta persatuan dan kesatuan di Polresta Denpasar. Dengan demikian kita dapat bertugas dengan maksimal,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Cegah Propaganda Kelompok Antipemerintah, Ini Dilakukan Polresta
BAGIKAN