Atlet Karangasem yang berlaga di Porsenijar Provinsi Bali diberikan bonus ratusan juta. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Atlet Karangasem yang berlaga di Porsenijar Provinsi Bali diberikan bonus ratusan juta. Bonus tersebut diserahkan langsung bupati Karangasem, I Gede Dana Gedung Stadion I Gusti Ketut Djelantik, pada Selasa (28/11).

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Karangasem, I Wayan Sutrisna mengatakan, total medali yang berhasil diraih oleh Atlet Kontingen Karangasem adalah sebanyak 157 medali dengan rincian 36 medali emas, 42 medali perak, 79 medali perunggu. “Total medali yang diperoleh sebanyak 157 keping medali,” ujar Sutrisna.

Baca juga:  Tertimpa Rumput, Petani Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Salak

Sutrisna mengatakan, jumlah bonus yang dianggarkan adalah sebesar Rp328.300.000 dengan rincian bonus atlet emas senilai Rp108.500.000, medali perak senilai Rp88.700.000, medali perunggu senilai Rp85.800.000 dan bonus official/pelatih berjumlah Rp45.300.000.

Sementara itu, Bupati Karangasem, I Gede Dana, mengatakan, Porsenijar Provinsi Bali memiliki makna strategis. Tidak saja merupakan tolak ukur keberhasilan pembangunan bidang keolahragaan di Bali, juga menjadi ajang kompetisi untuk menjaring, menyeleksi para atlet untuk memberikan yang terbaik buat Kabupaten Karangasem.

Baca juga:  Dewan Tabanan Kunjungi Pelaksanaan Porprov Bali

“Kami berharap penyerahan bonus ini menjadi momentum kedepan untuk berusaha lebih keras dan berjuang lebih maju dalam mendorong bonus bagi atlet dan pelatih berprestasi,” katanya. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *