Jasad Mr X yang ditemukan di perairan Gilimanuk pada Sabtu (18/11). (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Jasad Mr X yang ditemukan di perairan Gilimanuk pada Sabtu (18/11) hingga Rabu (21/11) belum terungkap. Jenazah itu masih dititipkan di ruang jenazah RSU Negara.

Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Agus Riwayanto Diputra, mengatakan sampai saat ini belum ada keluarga atau kerabat yang datang melapor. Hasil pemeriksaan luar oleh tim dokter RSU Negara, disimpulkan tidak diketahui sebab dan waktu kematian serta tanda-tanda kekerasan tidak dapat ditentukan karena sudah terjadi pembusukan.

Baca juga:  Jasad Mr. X Terapung di Perairan Biaung

Kondisi jenazah Mr X dengan panjang 160-170 cm ini juga sudah tidak utuh. Di antaranya kedua telapak tangan hilang, telapak kaki kiri hilang dan tengkorak sudah tampak tulang. Organ di bagian perut juga sudah mengalami pembusukan. “Laki-laki sunat. Dengan pakaian kain celana warna biru dan mengenakan rantai kalung silver tanpa liontin,” katanya.

Sementara jasad dititipkan di RSU Negara menunggu perkembangan laporan kehilangan keluarga maupun informasi lain. Mayat laki-laki tanpa identitas ini ditemukan Sabtu (18/11) sore di pesisir Gilimanuk. Saat itu warga melihat sosok mayat tergeletak di pinggir pantai. (Surya Dharma/balipost)

Baca juga:  Kebakaran di Pura Prajapati Sayan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *