Ilustrasi. (BP/dok)

GIANYAR, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas akibat out of control (OC) terjadi di pertigaan jalan raya menuju Bada, Desa Buahan Kaja, Kecamatan Payangan pada Rabu (8/11) pukul 23.00 WITA. Akibat lakalantas itu, dua remaja meninggal dunia akibat terpental saat kendaraannya masuk got.

Menurut Kapolsek Payangan AKP I Nengah Sona, S.H, Kamis (9/11), kecelakaan ini diduga akibat seorang remaja tidak bisa mengendalikan motornya hingga masuk ke got. Pemotor yang bernama Kadek Yoga Adi Saputra (20) bersama remaja yang dibonceng, belum diketahui identitasnya, terpental dan kepalanya terbentur sehingga meninggal dunia di TKP.

Baca juga:  Lakalantas, Pelajar SMP Tewas

Ia menjelaskan kronologinya, kedua korban mengendarai motor bernopol DK 3603 UBK datang dari arah utara. Setibanya di TKP, kendaraan masuk got dan menabrak jalan beton menuju ke sawah.

Sepeda motornya terpental dan kedua korban mengalami benturan pada kepala. Kondisi tempat kejadian merupakan jalan turunan beraspal, waktu kejadian malam hari. Ia menambahkan akibat kejadian tersebut motor dalam kondisi ringsek dengan kerugian material sekitar Rp 3 Juta. Sementara korban dua orang meninggal dunia saat ini masih dititip di RSU Payangan. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Polres Klungkung Atensi Arus Balik Libur Lebaran
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *