Olahraga bela diri Muaythai makin populer di Bali. (BP/may)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Olahraga bela diri yang memadukan kekuatan dan kelenturan fisik makin digemari. Di antara banyak olahraga bela diri, Muaythai makin populer di Bali.

Menurut pengelola Club Bali Muaythai, Raymond Polandos, Sabtu (4/11), penyuka bela diri memilih Muaythai karena gerakannya cepat membakar lemak. Tak hanya Muaythai, beragam jenis bela diri, seperti Aikido, Jiu Jitsu, dan Capoeira juga berkembang cukup baik di Bali.

Baca juga:  Atlet Muaythai Bali Rebut 2 Emas di Kejurnas

Ia pun berharap lewat keberadaan klub, penggemar bela diri ini, baik dari kalangan warga lokal, ekspatriat, maupun wisatawan mancanegara bisa berlatih. “Diharapkan dari club ini juga bisa mencetak atlet-atlet bela diri yang berprestasi di dunia Internasional,” katanya didampingi Direktur Marketing Fanly Memah, Komisaris Utama, I Nyoman Juliana Gunawan Sujastra dan Komisaris I Wayan Artha Jaya.

Pihaknya berkomitmen untuk mencetak atlet lewat berbagai event bulanan. Rencananya, di Januari-Februari tahun depan, pihaknya menggelar pertandingan profesional. Kemudian, kegiatan event internasional yang diikuti 18 negara dari seluruh dunia. (Citta Maya/balipost)

Baca juga:  Atlet Muaythai Luh Mas Diincar Provinsi Lain
BAGIKAN