Ketua PWI Bali IGMB Dwikora Putra (2 kiri) bertemu Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, Jumat (3/11). (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Rombongan Wartawan Korea Selatan yang tergabung dalam Journalist Association of Korea (JAK) akan melakukan kunjungan ke Indonesia, 5 -12 November 2023, termasuk ke Bali. Selama di Bali rombongan wartawan Korea Selatan selain melakukan media visit juga akan mengunjungi obyek wisata, salah satunya mengunjungi obyek wisata Kintamani dan Desa Wisata Penglipuran, Bangli, Selasa (7/11). Hal itu disampaikan Ketua PWI Bali IGMB Dwikora Putra saat bertemu Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, Jumat (3/11).

Dwikora Putra didampingi Sekretaris PWI Bali I Wayan Dira Arsana, Wakil Sekretaris Ketut Joni Suwirya dan Wakil Ketua Bidang Pendidikan Arief Wibisono. “Rombongan wartawan Korea ini akan tinggal di Bali dari tangga 5 sampai 8 November,” ujar Dwikora.

Baca juga:  Angin Kencang, Satpol PP Bersihkan Baliho Usang

Rombongan wartawan Korea tersebut langsung terbang ke Bali pada 5 November. Mereka memang ingin mengunjungi Bali. “Bali selalu jadi pilihan bagi wartawan Korea jika ke Indonesia,” sambung Pemimpin Redaksi Harian Warta Bali ini dalam keterangan tertulisnya.

Respon positif datang dari Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta. Ia menyambut baik dan mendukung kedatangan rombongan wartawan Korea tersebut.

Bahkan, Bupati Sedana Arta siap memfasilitasi penuh rombongan wartawan Korea selama berkunjung ke Kintamani dan Desa Wisata Penglipuran.
“Berikan yang terbaik,” cetus Bupati Sedana Arta.

Baca juga:  Sukses Gelar Sidang Umum CAJ, PWI Bali Raih Penghargaan

Kunjungan wartawan Korea ke Indonesia khususnya Bali merupakan program rutin dan ini untuk keempat kalinya. Namun sempat terhenti pada saat pandemi Covid-19 lalu. Kini program ini kembali berjalan dan mereka kembali datang ke Indonesia.

Selama di Bali mereka rencananya mengunjungi beberapa tempat seperti Bedugul dan Tanah Lot di Tabanan, Uluwatu, Badung, serta berkunjung ke Kelompok Media Bali Post dan Pemprov Bali.

Baca juga:  Rombongan JAK Kunjungi Tabanan, Kagumi Keindahan Danau Beratan dan Tanah Lot

Sementara itu suasana pertemuan yang penuh kehangatan diakhiri dengan pemberian cenderamata PWI Provinsi Bali kepada Bupati Bangli sebagai penghormatan dukungan Pemkab Bangli terhadap kegiatan PWI Provinsi Bali. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *