Wayan Koster. (BP/Istimewa)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Wayan Koster mulai memanaskan mesin partai di Kabupaten Buleleng. Konsolidasi partai bersama seluruh kader dan simpatisan partai moncong putih ini dilaksanakan di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja, Senin (30/10).

Konsolidasi dilakukan untuk mewujudkan target kemenangan 95 persen untuk Pilpres dan Pileg 2024 mendatang. Ditemui usai kegiatan konsolidasi partai, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Wayan Koster menjelaskan sejauh ini jajaran pengurus mulai dari DPC, PAC hingga anak ranting partai harus terus bergotong royong dan Bersatu.

Baca juga:  Bupati Sedana Arta Dukung Gubernur Koster Lanjutkan Kepemimpinan Dua Periode

“Hari ini konsolidasi struktur partai di Kabupaten Buleleng, tentu saja tujuannya memenangkan Pemilu Serentak tanggal 14 Februari 2024 mendatang,” terang Koster.

Dalam konsolidasi ini dirinya menekankan jajaran pengurus DPC, PAC dan ranting partai harus bergotong royong untuk memenangkan suara pada Pemilu 2024 mendatang. Strategi yang digunakan ialah turun ke lapangan bertemu dengan masyarakat, serta aktif menggunakan media sosial dan media digital untuk menarik suara milenial.

Baca juga:  COVID-19 Sebabkan Pariwisata Bali Terguncang, DPRD Bali Dorong Gubernur Lakukan Ini

Strategi itu juga digunakan untuk memenangkan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo-Mahfud MD dari lawan politiknya Prabowo-Gibran di Bali. Koster menyebut pihaknya siap tempur di darat maupun udara.

“Ini bukan soal siapa-siapa atau yakin tidak yakin. Target harus dikerjakan oleh seluruh jajaran partai. Strateginya ya turun ke masyarakat, memberikan pemahaman kepada masyarakat. Tempur darat dan udara,” katanya.

Sementara Ketua DPC PDIP Buleleng, Putu Agus Suradnyana mengatakan, untuk mencapai target yang diberikan pihaknya akan segera berkoordinasi dengan semua caleg dan simpatisan partai yang ada di setiap desa. “Saya sudah diminta untuk dikoordinasikan para caleg dan semua simpatisan partai yang ada di setiap Desa. Kita akan turun ke masyarakat semua,” singkatnya. (Nyoman Yudha/balipost)

Baca juga:  Ditabrak Truk, Pengendara Motor Tewas di Tempat
BAGIKAN