Ilustrasi. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bisnis Prostitusi yang melibatkan sejumlah wanita berkewarganegaraan asing diduga beroperasi di Bali. Modusnya, para WNA ini ditawarkan menggunakan aplikasi pesan instan.

Dalam grup yang dinamai VIP escort atau wanita panggilan kelas atas itu, para pesertanya bisa melakukan pemesanan. Peserta yang bergabung dalam grup ini berjumlah 980 akun.

Diduga belasan bule berparas cantik ditawarkan ke para member di grup tersebut dengan harga bervariasi. “Tarifnya mulai dari 350 Dollar AS per jam hingga 2.000 Dollar AS. Bahkan salah satu dari wanita yang ditawarkan merupakan supermodel asal Rusia,” beber seorang sumber polisi

Baca juga:  Mingggu, PDIP Umumkan Rekomendasi Calon untuk Pilkada Gianyar

Sementara untuk hotel dan tempat tinggal bule cantik itu diduga berada di beberapa wilayah Kabupaten Badung seperti Seminyak, Uluwatu, Nusa Dua dan Canggu, Kuta Utara. Lebih lanjut dikatakan, member yang hendak memesan layanan bule-bule itu diarahkan melalui salah satu akun perantara “Text me for order (hubungi saya untuk memesan),” begitu tertera di grup tersebut dengan menandai aku si perantara.

Selengkapnya klik di media partner DenPOST.id

Baca juga:  Pengusaha Asal Jembrana Diduga Cabuli Putri Kandung
BAGIKAN