Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Harfendi pimpin doa bersama di Aula Makorem 163/Wira Satya, Denpasar.(BP/Ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Harfendi, S.I.P., M.Sc. hadir di Aula Makorem 163/Wira Satya, Denpasar, Senin (2/10) malam. Pada kesempatan itu, Mayjen Harfendi mengingatkan anggotanya supaya mengimplementasikan netralitas secara utuh saat Pemilu 2024.

Kehadiran Pangdam Harfendi tersebut dalam rangka pimpin doa bersama HUT ke-78 TNI. Sebagaimana tema HUT ke-78 TNI tahun ini yaitu TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju. Pangdam menegaskan kembali terkait komitmen netralitas TNI yang wajib dipahami, dihayati, dan diimplementasikan secara utuh dalam kehidupan prajurit demi keamanan serta kelancaran pesta Demokrasi Pemilu 2024 mendatang.

Baca juga:  KONI Klungkung Batasi Atlet, Anggota DPRD Bali Ini Kecewa

“Mari kita rawat amanah nikmat persaudaraan, nikmat perbedaan, dan nikmat kebhinekaan ini. Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia. TNI patriot NKRI, pengawal demokrasi untuk Indonesia maju,” tegasnya.

Kegiatan doa bersama ini juga ditujukan untuk memanjatkan doa kepada para pahlawan maupun prajurit yang telah gugur demi menjalankan tugas menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI, agar mereka mendapatkan tempat terbaik disisi Tuhan Yang Maha Esa. (Kertanegara/Balipost)

Baca juga:  Lupa Cabut Kunci, Motor Karyawan Vila Raib
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *