Personel Polsek Densel saat mengamankan AUY asal NTT di kos-kosan Jalan Tukad Barito, Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kericuhan terjadi di kos-kosan, Jalan Tukad Barito, Kelurahan Panjer, Denpasar Selatan (Densel), Kamis (21/9). Pemicunya seorang pemuda asal NTT berinisial AUY (26) mabuk dan melakukan pelecehan terhadap penghuni kos, MR (28) dan membuat suaminya marah.

Akhirnya terjadi perkelahian dan saat ini pelaku diamankan di Polsek Densel.

Kapolsek Densel AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, didampingi Kanitreskrim Iptu M. Guruh Firmansyah, Jumat (22/9) saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Setelah pelaku diamankan, korban tidak mau membuat laporan dan kejadian tersebut diselesaikan secara kekeluargaan.

Baca juga:  Ricuh di Kafe Berbuntut Pembunuhan, Dua Remaja Belasan Tahun Ditangkap

Untuk kronologisnya, Iptu Guruh mengungkapkan, awalnya pelaku diajak minum miras oleh saudaranya yang tinggal di TKP, MB. Setibanya di TKP, mereka mulai minum bersama Dl mulai pukul 10.00 WITA. Pukul 14.00 WITA pelaku lapar dan membeli mie instan ke korban.

Saat korban masuk ke dapur, diam-diam pelaku mengikutinya. Setibanya di dapur, pelaku menggoda korban dan diduga memegang payudara wanita asal Banyuwangi, Jawa Timur tersebut.

Baca juga:  Diduga Cabuli Pelajar Umur 10 Tahun, Oknum PNS di Klungkung Ditangkap

Korban terkejut dan teriak, dilihatlah oleh suaminya, MI (34). MI tidak terima istrinya dilecehkan dan terjadilah adu jotos hingga pelaku terluka. “Warga berdatangan untuk melerai keributan tersebut. Anggota kami mendapat informasi kejadian itu langsung ke TKP dan langsung mengamankan pelaku. Tapi korban tidak mau melapor dan memilih damai,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *