Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas menyerahkan bantuan sumur bor dan pompa air di Subak Intaran Barat, Desa Sanur Kauh, Densel. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Krisis air mengancam Bali dan sudah terjadi di sejumlah kabupaten. Menyikapi kondisi ini dan mengantisipasi krisis air, Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas menyerahkan bantuan sumur bor dan pompa air di Subak Intaran Barat, Desa Sanur Kauh, Denpasar Selatan (Densel), Kamis (14/9). Nantinya sumur bor tersebut dimanfaatkan oleh petani Subak Intaran Barat dan Timur.

Dalam sambutannya, Kapolresta Bambang menyampaikan apresiasi kepada desa adat yang memberikan kesempatan Polri memberikan kontribusi kepada masyarakat dalam bentuk bantuan sumur bor dan pompa air. “Saya ucapkan terima kasih kepada kepala desa, jero bendesa, dan pekaseh atas kesempatan ini. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Polri untuk negeri,” ujar Bambang, didampingi Kapolsek Densel AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari.

Baca juga:  Pengamanan Nataru Saat COVID-19, Polresta Siapkan Posko Pengamanan di 6 Lokasi Ini

Adanya sumur bor ini diharap bisa pemenuhan kebutuhan air bersih di sekitar Subak Intaran Barat dan Timur. Ini menjadi contoh nyata dari upaya Polri peduli terhadap lingkungan dan masyarakat. Pekaseh Subak Intaran Barat I Made Sudiarta mengapresiasi program Polri dalam hal ini Polresta Denpasar dan Polsek Densel memberikan perhatian kepada warganya berupa sumur bor dan pompa air. ”Kami mewakili Pekaseh Subah Intaran Barat dan Timur, Desa Sanur Kauh menyampaikan terima kasih banyak kepada Polresta Denpasar. Semoga bantuan ini dapat membantu petani dalam pemenuhan air bersih,” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Koordinasi Penutupan Akses Masuk Panjer, Ini Hasilnya
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *