mobil rekanan PLN dengan nomor polisi DK 8165 DP terguling ke sungai di Banjar Dinas Telengan, Desa Gegelang, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Akibat sang sopir tak melihat kondisi jalan jebol, mobil rekanan PLN dengan nomor polisi DK 8165 DP terguling ke sungai di Banjar Dinas Telengan, Desa Gegelang, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem. Untung tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi pada Selasa (5/9) malam sekitar pukul 22.00 WITA. Setibanya di TKP, roda mobil tiba-tiba terperosok sehingga membuat mobil langsung terguling ke sungai.

Baca juga:  Perayaan Hari Kemerdekaan, Dealer Honda Asaparis Gelar Lomba Mewarnai dan Pidato Bahasa Inggris

Kelian Banjar Dinas Telengan, Made Pasek Astawa, mengatakan, mobil tersebut terjatuh karena sopir tidak melihat jalan yang jebol. Ditambah sopir jarang melintas di lokasi sehingga tidak tahu medan jalan.

Sementara itu, Manajer PLN ULP Karangasem, I Nyoman Martin membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, kendaraan yang terjatuh tersebut adalah milik rekanan PLN Karangasem yang biasanya menangani gangguan terhadap jaringan PLN. “Semua personel tidak ada luka-luka,” katanya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Lagi, Gempa Tektonik Guncang Karangasem
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *