Kegiatan blue light patrol di Bangli. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Unit Samapta Polsek Susut Senin (21/8) malam melaksanakan blue light patrol pada malam hari dengan sasaran tempat obyek vital, pertokoan di wilayah Susut. Hal itu bertujuan untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari.

Kasi Humas Polres Bangli Iptu I Wayan Sarta mengatakan Blue Light patrol merupakan patroli rutin yang dilakukan di malam hari di tempat dan jam-jam rawan tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas dengan menggunakan mobil patroli dinas double cabin dan menyalakan lampu rotator kepolisian berwarna biru.

Baca juga:  Pansus Angket Telusuri Rumah Sekap KPK

Diharapkan kegiatan itu mampu memberikan dampak yang baik bagi situasi kamtibmas. Di antaranya, dapat mengurungkan niat pelaku kejahatan serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman telah terlayani oleh Polri.

Kegiatan yang sama juga dilaksanakan satuan Lalu lintas Polres Bangli guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. Patroli dilaksanakan menyasar daerah-daerah rawan terjadinya kecelakaan lalu-lintas, yaitu di jalan Brigjen Ngurah Rai, jalan Ir. Soekarno dan jalan Nusantara. (Dayu Swasrina/balipost)

Baca juga:  Dua Remaja Mencuri Emas dan Uang Dibekuk Polisi
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *