Kualitas-Bupati Karangasem I Gede Dana saa meninjau proyek. Rekanan diminta mengutamakan kualitas proyek tersebut. (BP/Nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Proyek pembangunan tahap II Stadion I Gusti Ketut Jelantik di Kelurahan Padangkerta, Kelurahan/Kabupaten Karangasem saat ini tengah berjalan. Gede Dana meminta rekanan supaya mengutamakan kualitas proyek tersebut.

Bupati Karangasem I Gede Dana, mengungkapkan, untuk tahun ini proyek dilanjutkan adalah perbaikan rumput lapangan, pagar keliling stadion, dan pembangunan jalan lingkar stadion. “Proyek ini merupakan kelanjutan pembangunan stadion yang pembangunan pada tahun 2012 lalu,” ucapnya.

Baca juga:  Bupati Artha Resmikan Anjungan Betutu Gilimanuk, Berharap Menjadi Ajang Promosi

Menurut Gede Dana, pihaknya ingin proyek dibangun secara berkualitas sehingga kokoh, tahan lama, dan menjadi kebanggaan masyarakat setempat. Untuk itu, pihaknya minta kepada rekanan harus memastikan kualitas bangunan stadion ini, serta pelaksanaan proyek pembangunan stadion dapat sesuai dengan buku kontrak.

“Dari hasil pengecekan yang kami lakukan, pengerjaannya termasuk kualitas bahan dan campuran sudah sesuai. Kalau melihat progresnya kami optimis proyek ini akan tuntas sebelum akhir masa kontrak pada Desember mendatang,” jelas Gede Dana. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Tingkatkan Kualitas Pendidikan Mahasiswa, Bupati Artha Serahkan Beasiswa
BAGIKAN