Pimpin Upacara- Bupati Karangasem I Gede Dana saat memimpin pelaksanaan upacara bendera memperingati detik-detik proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Kabupaten Karangasem yang digelar dilapangan Tanah Aron, Kamis (17/8). (BP/Ist)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Bupati Karangasem I Gede Dana memimpin langsung pelaksanaan upacara bendera peringat detik-detik proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Kabupaten Karangasem yang digelar dilapangan Tanah Aron, Kamis (17/8). Dalam peringatan itu, Gede Dana mengajak seluruh OPD bekerja cepat untuk mempercepat kemajuan Karangasem.

Usai pelaksanaan upacara, Bupati I Gede Dana, mengungkapkan, peringatan HUT RI yang ke-78 yang memakai tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju” ini harus dimaknai untuk membangun daerah khusunya membangun Kabupaten Karangasem untuk menjadi yang lebih baik lagi kedepannya.

Baca juga:  Perkantoran Pemkab Gianyar Rencana Terapkan QR Code PeduliLindungi

“Jadi, kita maknai HUT tahun ini untuk maju secara bersama-sama, jangan santai-santai untuk membangun daerah. Jadi, untuk pemerintah kini harus lebih cepat bergerak guna lebih cekat untuk membangun Indonesia,” ucapnya.

Gede Dana, mengatakan, untuk membangun Indonesia dari Kabupaten Karangasem, maka program-program di Karangasem yang dibuat atau dijalankan harus sejalan dengan program pemerintah pusat, Provinsi Bali. Karena jangan sampai program strategis yang digagas justeru tidak sejalan atau melenceng dengan pusat maupun provinsi.

Baca juga:  Putri Suastini Koster Ajak Masyarakat Bangga Gunakan Produk Lokal

“Tentu program daerah harus dimasukkan muatan lokal yang ada di daerah, potensi-potensi yang ada harus dikembangkan sehingga Kabupaten Karangasem lebih cepat maju. Jadi, untuk itu, kami minta dukungan seluruh OPD ada agar maju secara bersama-sama untuk mempercepat kemajuan Kabupaten Karangasem yang kita cintai ini,” harap Gede Dana. (Adv/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *