Mobil menabrak dua motor di Jl. Gunung Soputan, Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tabrakan antara mobil dan pengendara sepeda motor (pemotor) terjadi di Jalan Gunung Soputan, Denpasar Barat (Denbar), Sabtu (12/8) malam. Takut diamuk massa, pengemudi mobil, Khoirul Nisya Lubis (25) meninggalkan TKP dan berlindung di rumah warga.

“Kejadiannya depan rumah saya dan kebetulan ada di lokasi kejadian. Pelaku (Khoirul) takut keluar dari mobil, tapi setelah dibujuk akhirnya mau keluar dan diamankan di rumah salah satu warga,” ujar Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Minggu (13/8).

Baca juga:  Omzet Pedagang Pasar Tradisional Denpasar Rata-rata Turun 50 Persen, Ini yang Terparah

Terkait kronologisnya, lanjut Sukadi, awalnya Khoirul mengemudikan mobil DK 1471 KL melaju dari arah barat. Setibanya di TKP, mobil tersebut bergerak ke lajur kanan menghindari kendaraan parkir.

Pada saat bersamaan dari arah timur melaju dua sepeda motor. Masing-masing DK 3595 CN dikendarai Komang Tri wahyudi (21) dan DK 3901 FCV dikendarai Taufik Akbar (27) sama-sama beralamat di Jalan Gunung Soputan, Denpasar.

Baca juga:  Intensifikasi Pengawasan Pangan, BPOM Temukan 64 Item Kedaluwarsa

“Mobil tersebut langsung menabrak kedua motor tersebut. Pengemudi mobil tersebut ketakutan dan sampai-sampai tidak berani keluar dari kendaraannya,” ujarnya.

Setelah dibujuk temannya dan warga setempat, akhirnya Khoirul keluar dari mobil dan diamankan di rumah warga. Akibat kejadian itu, Tri mengalami patah kaki kanan dan dirawat di RS Balimed. Sedangkan Taufik mengalami nyeri di dada dan lecet di kaki.

“Pelaku dan barang bukti diamankan di Polresta Denpasar. Kasus ini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Polresta Tangkap Puluhan Pelaku, Dua Kilo Narkoba Disita
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *