setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

NEGARA, BALIPOST.com – Sebuah kecelakaan maut terjadi Kamis (8/8) pagi di Jalan Denpasar-Gilimanuk KM 118-119, Dusun Klatakan, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Jembrana. Seorang pengemudi mobil dengan plat nomor P 1336 WC, Tri Wahyu Oktavianti (30) asal Lumajang, Jawa Timur tewas.

Dari informasi, kecelakaan berawal ketika mobil P 1336 WC bergerak dari timur ke barat. Pada situasi jalan tikungan landai ke kiri pada saat memasuki tikungan, pengemudi tidak dapat menguasai kendaraannya.

Baca juga:  Tabrakan di Pancasari, Satu Tewas dan Satu Luka Parah

Mobil pun kemudian oleng ke kanan dan menabrak pohon perindang yang ada di sebelah utara jalan. Saat bersamaan bergerak dari timur ke barat kendaraan mikrobus P 7154 Q dan sudah melakukan pengereman namun karena jaraknya sangat dekat akhirnya terjadi tabrakan.

Akibat kecelakaan itu, Tri Wahyu mengalami pendarahan pada mulut, lecet pada pelipis, patah pada bahu kanan dan meninggal dunia dalam perjalanan ke Puskesmas. Sementara sopir mikrobus, Badrul, tidak mengalami cidera.

Baca juga:  Jelang Pilkada, Kapolres Kumpulkan Seluruh Bhabinkamtibmas

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widiyatmoko seizin Kapolres Jembrana dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.