Kendaraan yang ditabrak dan terbakar karena bensin yang dibawa pengendaranya tumpah. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Lakalantas terjadi di jalan By Pas Nyanyi Jurusan Canggu – Tanah Lot, tepatnya di banjar Mertasari, Desa Buwit, kecamatan Kediri, Tabanan, Minggu (12/1) malam. Diduga mabuk pengemudi mobil menabrak pengendara motor yang saat itu tengah membawa bensin 30 liter.

Akibatnya, korban atau pengendara motor mengalami luka bakar 80 persen di seluruh bagian tubuh. Dari informasi yang dihimpun, mobil yang dikemudikan Putu Joni Saputra datang dari arah barat jurusan Tanah Lot menuju arah Timur jurusan canggu dengan kecepatan tinggi dan laju kendaraan tidak stabil karena dipengaruhi alkohol.

Baca juga:  Gara-gara Sabun Cuci, Warga NTT Berkelahi

Tiba di TKP dari arah timur jurusan Munggu akan menyebrang kendaraan korban membawa bensin sebanyak 30 liter, Honda Grand yang dikendarai I Nyoman Mayun. Tabrakan pun terjadi.

Kasat Lantas Polres Tabanan Iptu Ni Putu Wila Indrayani saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut, usai ditabrak, korban Nyoman Mayun (pengendara motor) terseret sampai ke timur dan bensin yang dibawa tumpah dan muncul percikan api dan mengenai pengendara. (Puspawati/balipost)

Baca juga:  Fosil Karang dan Akar Bahar Selundupan Disita di Gilimanuk
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *