PT. XL Axiata Tbk (XL Axiata) menyalurkan bantuan untuk warga korban banjir dan longsor di Bali. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – PT. XL Axiata Tbk (XL Axiata) menyalurkan bantuan untuk warga korban banjir dan longsor di Bali. Bantuan berupa bahan-bahan kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras, minyak goreng, mie instant, telur, bahan makanan dan obat-obatan yang sangat dibutuhkan masyarakat yang terdampak.

Penyerahan bantuan di Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan pada Minggu (16/7) oleh perwakilan manajemen XL Axiata East Region. Group Head XL Axiata East Region, Dodik Ariyanto mengatakan XL Axiata dan karyawan selalu siap siaga untuk membantu warga masyarakat yang terlanda bencana, terutama di setiap wilayah operasionalnya. “Meringankan beban penderitaan masyarakat adalah tugas dan tanggung jawab kami, termasuk berupa pengiriman bantuan kepada masyarakat di Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan. Semoga banjir segera berlalu dan kehidupan masyarakat di kedua lokasi kembali pulih normal,” ujarnya dikutip dari rilisnya.

Baca juga:  XL Axiata Ubah Susunan Direksi dan Dewan Komisaris

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bali, menyebutkan 243 titik terlanda bencana di berbagai Kabupaten/Kota di Bali. Banjir dan tanah longsor terjadi karena hujan deras disertai angin kencang sepanjang minggu sejak 7 Juli 2023. XL Axiata menggandeng BenihBaik.com guna menyalurkan dan memastikan paket bantuan di setiap area sasaran sampai kepada para penerima manfaat dan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Terkait layanan selama terjadinya bencana banjir dan longsor di Bali ini, secara keseluruhan jaringan XL Axiata di seluruh wilayah dalam kondisi aman. Masyarakat tetap bisa menggunakan saat membutuhkan layanan telekomunikasi. (kmb/balipost)

Baca juga:  Korban Jiwa COVID-19 Masih Bertambah, Termuda Berusia Belasan Tahun
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *