Gerombolan pemuda yang berada di Gilimanuk diketahui tanpa identitas dan bekal dikembalikan ke daerah asal oleh kelurahan, Jumat (21/7) sore. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Gerombolan pemuda asal luar Bali, dipulangkan ke daerah asal setelah membuat ulah di Kelurahan Gilimanuk, Jumat (21/7) sore. Petugas trantib kelurahan mendapati sejumlah pemuda yang nongkrong di depan toko modern dan meresahkan.

“Kami menerima laporan masyarakat dan karyawan toko bahwa gerombolan ini memalak setiap pengunjung toko dan meminta makan di beberapa warung,” kata Lurah Gilimanuk, Ida Bagus Tony Wirahadikusuma.

Baca juga:  Berkas Dilimpahkan, Oknum Mantan Kaling Asri Ditahan

Kemudian bersama trantib, bhabinkamtibmas dan satpol PP desa, 7 orang yang diketahui tanpa identitas itu dibawa ke Kantor Lurah dan diberikan pembinaan. Setelah ditanya lebih lanjut, gerombolan ini berasal dari Probolinggo dan belum ada tujuan kemana.

Setelah diberikan pembinaan, gerombolan pemuda ini dibawa ke Pos Pemeriksaan KTP dengan diangkut kendaraan roda tiga. Setelah berkoordinasi, tujuh orang tanpa identitas ini dikembalikan ke Jawa naik di LCM KMP Trisakti Elfina.

Baca juga:  SPBU Tebongkang Kebakaran, Kerugian Seratus Juta Rupiah

Dari pihak petugas Pos Pemeriksaan KTP, yang membawa identitas diijinkan melanjutkan perjalan dan yang tidak membawa identitas dan juga bekal di kembalikan ke daerah asal. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *