Bupati Karangasem I Gede Dana memantau langsung pengerjaan proyek pembangunan/rehab di beberapa sekolah SD dan SMP di Kabupaten Karangasem, Kamis (20/7). (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Bupati Karangasem I Gede Dana terus gencar turun untuk memantau langsung pengerjaan proyek pembangunan/rehab di beberapa sekolah SD dan SMP di Kabupaten Karangasem, Kamis (20/7). Dalam monitoring tersebut, Gede Dana meminta rekanan dapat menyelesaikan pengerjaan tepat waktu.

Sekolah SD dan SMP yang ditinjau Bupati ini diantaranya, pembangunan Lab IPA dan pembangunan Ruang UKS di SMPN 3 Bebandem yang dana pengerjaannya bersumber dari dana DAK. Lokasi kedua yakni pembangunan lanjutan ruang kelas baru di SMPN 1 Abang yang pengerjaannya bersumber dari dana DAU. Dan terakhir di SDN 4 Padangkerta, Bupati meninjau proses rehabilitasi ruang kelas yang pengerjaannya bersumber dari dana DAU.

Baca juga:  Turnamen Piala Bupati, Laga Perdana SMAN 1 Rendang Pecundangi SMAN 3 Amlapura

Gede Dana, mengatakan, pihaknya meminta rekanan yang mengerjakan proyek fisik dengan sumber dana DAK, DAU dan APBD Karangasem dapat mengerjakan proyek selesai tepat waktu sesuai kalender kerja.

“Kami tak ingin melihat proyek fisik rehab sekolah pengerjaannya melewati batas waktu yang ditentukan. Waktu pengerjaan proyek pembangunan sekolah, semua harus sesuai dengan kontrak yang ada. Ini sangat penting agar ruang kelas yang direhab segera digunakan untuk kegiatan belajar mengajar,” tegasnya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Bupati Giri Prasta Serahkan Bantuan Bedah Rumah di Karangasem
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *