Petugas membersihkan material pohon tumbang yang menyebabkan kerusakan mobil di Sanggulan, Kamis (6/7) malam. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan pohon tumbang mengenai sebuah mobil warna hitam di BTN Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kediri, Tabanan, Kamis (6/7). Kejadian ini terjadi sekitar pukul 19:00 WITA dan langsung dilaporkan oleh warga setempat, Bujangga Putu Juliarta.

Kapolsek Kediri, Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti, S.H., M.H., segera merespons laporan tersebut dan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Pohon yang tumbang tersebut merupakan jenis Lantoro dan terletak di sebelah barat pasar.

Baca juga:  Sisihkan Gaji, Bantu Keluarga Disabilitas

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun mobil dengan nomor polisi B 1663 BRY mengalami kerusakan pada bagian samping kanan, belakang, dan samping kiri. Pemilik mobil, Hengki Hutrisa mengestimasikan kerugian materiil sekitar Rp 5.000.000.

Dua orang saksi juga turut memberikan keterangan terkait kejadian ini. Didik Arianto, seorang warga yang sedang duduk di warung bakso di sekitar Pasar Mapindo, mendengar suara ambruk dan menduga bahwa kamar mandi umum di pasar tersebut roboh. Namun setelah dicek, ternyata pohon yang berada di belakang kamar mandi yang tumbang.

Baca juga:  Jalan Putus Total di Jalur Bangli-Besakih, Tiga Tewas

Berdasarkan informasi, kejadian ini diduga disebabkan oleh angin kencang dan hujan deras yang melanda daerah tersebut. Pihak BPBD Kabupaten Tabanan melakukan pembersihan di sekitar TKP untuk memastikan keamanan dan kelancaran lalu lintas. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *