The Beach Love, Kedungu, Tabanan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Weekend telah tiba. Guna melepas penat dan menghilangkan stres karena kerjaan, ada baiknya kamu bersama orang terkasih pergi bareng untuk mengisi waktu luang.

Berikut adalah rekomendasi tempat hangout yang bisa kamu kunjungi saat weekend :

1. Discovery Mall Bali

Discovery Mall Bali berada di Jl. Kartika Plaza, Kuta, Badung ini mereupakan salah satu tempat perbelanjaan yang ada di Bali. Di tempat ini, selain bisa berbelanja ada juga tempat keren untuk melihat sunset yang ada tepat di belakang Discovery Mall Bali yang langsung menghadap ke Pantai Kuta.

Selain bisa melihat sunset, para pengunjung juga ditawarkan tontonan olahraga basket secara gratis. Ada juga live music setiap harinya yang menemani pengunjung menonton basket sambil melihat sunset.

Baca juga:  Cegah Narkoba Masuk Desa, Ini Dilakukan BNN

Tidak hanya itu, di sekitar kawasan tersebut juga ada beberapa coffee shop, restoran yang menyajikan gelato, donat, dan masih banyak kuliner lainnya.

2. The Beach Love

The Beach Love atau Pantai Cinta Kedunggu berada di Jl. Pantai Kedunggu, Balalang, Kediri, Tabanan. The Beach Love ini adalah kafe yang memiliki konsep outdoor yang berada di atas tebing Pantai Kedunggu.

Dari kafe ini juga para pengunjung bisa menikmati indahnya sunset dari atas tebing sambil menikmati makanan dan minuman yang ditawarkan. Tempat yang ditawarkan oleh kafe ini juga sangat nyaman bagi para pengunjung apalagi ditambah dengan adanya live music setiap sabtu dan minggu.

Baca juga:  Empat ASN dan Satu Perbekel Diduga Langgar Disiplin, Panwaslu Keluarkan Rekomendasi

Harga yang mereka tawarkan juga cukup terjangkau yakni mulai dari Rp18.000 – Rp50.000. The Beach Love ini buka setiap hari dari jam 4 sore – 8 malam. Jika ingin datang ke tempat ini saat hari libur sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu agar mendapatkan tempat duduk saat berkunjung ke sana.

3. Rumah Gemuk

Rumah Gemuk adalah salah satu tempat yang berada di Jl. Drupadi No.2, Candikuning, Baturiti, Tabanan. Tempat ini awalnya merupakan wedding venue. Tapi, saat pandemi COVID-19 dibuka untuk umum.

Baca juga:  Number of International Flights Decrease

Dari tempat ini pengunjung bisa melihat pemandangan Danau Beratan yang indah. Tempat ini memiliki 2 tipe tempat duduk yang terbagi di 2 area yaitu lantai 1 dan lantai 2.

Di lantai 1 khusus area piknik yang beralaskan karpet. Sedangkan di lantai 2 berisi kursi kayu dengan kapasitas per meja bisa untuk 4-6 orang.

Jika ingin ke tempat ini, pengunjung dikenakan minimum spend (jumlah minimum yang dikonsumsi oleh pengunjung) sebesar Rp100.000. Rumah Gemuk ini juga memiliki banyak sekali spot foto yang bisa digunakan oleh pengunjung saat berkunjung ke sana.

BAGIKAN