Suasana di Flinders Café Bali. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kuliner memang sangat identik dengan Bali. Di Bali ada banyak sekali tempat kuliner yang terkenal mulai dari makanan khas sampai tempat ngopi. Saat ini sudah banyak tempat ngopi yang menawarkan beragam menu dan lokasi yang nyaman.

Apalagi saat ini tempat ngopi dijadikan tempat untuk buat tugas dan bisa juga dijadikan tempat nongkrong oleh anak-anak muda. Berikut 5 rekomendasi tempat yang bisa dikunjungi saat ingin ngopi-ngopi sambil membuat tugas :

1. Pavilion Resto Bali

Pavilion Resto Bali berada di Jl. Tukad Gangga No.17 Panjer, Denpasar. Tempat yang berada di tengah Kota Denpasar ini memiliki bangunan luas dengan 2 lantai. Bahkan saat sore hari pengunjung juga bisa melihat sunset dari lantai 2 café ini.

Selain itu café ini juga memiliki konsep yang estetik, jadi untuk para pencinta tempat estetik cocok banget untuk datang ke café satu ini. Walaupun berada di tengah Kota Denpasar café ini juga menawarkan harga yang cukup terjangkau muali dari Rp.15.000 sampai Rp100.000.

Baca juga:  Ini, Jumlah Desa Adat Sudah Susun Perarem COVID-19

Bahkan mereka juga menerima pengunjung yang ingin membuat acara private bersama keluarga, teman atau rekan kerja. Café ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

2. Flinders Café Bali

Flinders Café Bali adalah salah satu café yang terletak di wilayah yang menjadi pusat kegiatan di Kota Denpasar. Café ini terletak di Jl. Merdeka IX No.9, Sumerta Kelod, Denpasar, Bali.

Café ini sangat cocok sekali didatangi oleh pengunjung yang merasa lelah dengan keramaian kota, karena café ini walaupun berada di tengah Kota Denpasar tetapi memiliki tempat yang sangat nyaman, rindang dan juga estetik. Café ini juga menawarkan pilihan outdoor dan juga indoor.

Café ini juga menawarkan beragam menu, mulai dari makanan ringan sampai makanan berat serta minuman mereka juga bervariasi mulai dari beragam jenis kopi, teh dan beragam minuman lainnya. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau mulai dari Rp15.000 sampai Rp100.000.

Baca juga:  Rapimprov Kadin Bali 2019 Bahas 11 Permasalahan

3. Koma Point Café

Koma Point Café adalah salah satu café yang sering di gunakan oleh mahasiswa atau siswa yang ingin membuat tugas tapi sambil nongkrong. Koma Point Café ini dipilih karena lokasinya cukup strategis yakni di Jl. Trijata No. 5, Dangin Puri kangin, Denpasar.

Café yang terletak di pinggir jalan utama ini sering dipilih para anak-anak muda karena menawarkan beragam menu yang bervariasi mulai dari camilan seperti kue dan roti, makanan berat seperti rice bowl, hot dog dan lain lain, serta mereka juga memiliki beragam minuman. Harga yang café ini berikan juga cukup murah, mulai dari Rp12.000 sampai Rp30.000. Café ini buka mulai dari jam 7 pagi sampai jam 11 malam.

Baca juga:  Tiga Lokasi "Hangout" Bareng Orang Terkasih

4. ZodiacXII Coffee & Eatery

ZodiacXII Coffee & Eatery adalah salah satu café yang terletak di pusat Kota Denpasar yakni di Jl. Raya Puputan No.54, Dangin Puri Kelod, Denpasar. Tempat ini adalah café dengan tema zodiak yang ada di Bali.

Bahkan di tempat ini berisikan lukisan semua zodiac disetiap dindingnya. Café ini juga menawarkan beragam menu mulai dari beragam jenis kopi, gelato, kue dan roti sampai makanan berat.

Café ini sangat cocok dijadikan lokasi mengerjakan tugas atau hanya sekedar nongkrong saja karena lokasi di tengah Kota dan dekat dengan kampus-kampus. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau mulai dari Rp30.000 sampai Rp100.000. Café ini juga menghadirkan banyak sekali event-event seru setiap harinya. (Apsari/balipost)

BAGIKAN