Beragam jenis masakan di El Lago, Bangli. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bali gak pernah sepi kalau soal makanan enak plus tempat yang unik. Berikut tiga restoran unik yang bisa kamu bersama teman-teman dan keluarga saat waktu senggang.

  1. Karen’s Diner Bali

Ini merupakan Restoran Burger yang unik karena mereka melayani pembeli yang datang dengan nada yang ketus, jutek, tidak ramah dan terkesan marah-marah . Itu semua sudah menjadi ciri khas dari Karen’s Diner ini dan membuat restoran ini sangat terkenal dan ramai pengunjung.

Walapun mereka melayani dengan tidak ramah, tidak perlu khawatir makan di sini. Karen’ Diner Bali ini berlokasi di Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung. Minuman yang dijual Karen’s Dinner ini dimulai dari harga Rp 26.000 dan makanan dengan harga Rp20.000. Karen’s Dinner ini sudah buka dari pukul 11.00 – 22.00 Wita.

Baca juga:  Banyak Pemilih Belum Dapat C6, KPU Rekomendasikan E-KTP

2. Kaneshiro

Ini merupakan restoran all you can eat yang terletak di Jl. Cokroaminoto No.48 Pemecutan Kaja, Kec.Denpasar Utara. Kaneshiro ini memiliki konsep yakni konsumen mengambil makanan sepuasnya dengan harga sekali bayar.

Di Kaneshiro sendiri terdapat 150+ pilihan menu, dengan harga Rp109.000-an, kita bisa mengambil sepuasnya makanan yang ingin kita makan dengan waktu yang cukup lama yakni 2 jam lamanya.

Tetapi kita juga tetap harus bertanggung jawab atas makanan yang kita ambil, karena jika kita menyisakan makanan yang kita ambil akan dikenakan biaya sebesar Rp50.000 per 100 gr. Kaneshiro hanya dapat makan di tempat saja. Kaneshiro sudah buka mulai dari pukul 11.00-22.00 Wita dengan terakhir pemesanan di jam 21.30 Wita.

Baca juga:  Pemprov Tindaklanjuti Rekomendasi BPK RI

3. El Lago

Ini merupakan tempat yang instagramable serta aesthetic untuk nongkrong bersama keluarga, teman, ataupun pacar, karena akan mendapatkan pemandangan Gunung Batur Kintamani yang indah dan menyejukan mata. El Lago ini terletak di Jl. Raya Penelokan No.899, Batur Selatan, Kec. Kintamani, Bangli.

El Lago menjual berbagai jenis makanan dan minuman yang pastinya lezat, dimulai dari makanan dengan harga mulai dari Rp15.000 dan minuman mulai dari Rp10.000. Dari Senin hingga Kamis, El Lago sudah buka dari pukul 07.00-19.00 tetapi jika hari Jumat-Minggu, El Lago buka mulai dari pukul 06.00 – 20.00 Wita. (Sinta/balipost)

Baca juga:  Oknum PNS Ikut Kampanye, Pemkab akan Tindaklanjuti Rekomendasi Bawaslu
BAGIKAN