Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel, Bernadus W. Wijayanto menyerahkan hadiah pada pemenang. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Seorang ibu rumah tangga, Yenni Y Sikopong berhasil meraih hadiah utama Program Poin Festival 2022 yang telah berlangsung pada 2 November – 31 Desember 2022. Telkomsel menyerahkan hadiah utama berupa 1 unit mobil Mercedes-Benz C200 kepada perempuan berdomisili di Semarang itu.

Yenny telah menjadi pelanggan setia layanan prabayar Telkomsel selama 10 tahun. Hadiah utama diserahkan secara langsung pada 15 Mei 2023 di GraPARI Pahlawan Semarang.

Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel, Bernadus W. Wijayanto mengatakan seluruh rangkaian Program Poin Festival 2022 ini sebagai wujud nyata apresiasi ke para pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan digital Telkomsel dalam keseharian mereka. “Kami berharap dapat senantiasa menghadirkan berbagai kemudahan melalui solusi ragam produk dan layanan digital terdepan kelas dunia yang bernilai tambah, sehingga dapat menjawab kepercayaan pelanggan serta melengkapi kebahagiaan mereka dalam menjalani gaya hidup digital terbaik,” ujarnya dalam rilis yang diterima.

Baca juga:  COVID-19, Pemerintah Harus Siapkan Jaring Pengaman Sosial bagi Naker Terdampak

Yenni menjadi pengguna layanan prabayar Telkomsel selama 10 tahun sejak Februari 2013. Ibu rumah tangga yang memiliki dua anak tersebut mengaku tidak pernah menyangka akan memenangkan hadiah utama Poin Festival 2022 Lucky Draw.

Ia menerima informasi promo dan penawaran Poin Festival 2022 melalui SMS, kemudian menukarkan 1.078 poin yang dimiliki untuk menjadi kupon undian melalui Aplikasi MyTelkomsel yang menurutnya nyaman serta mudah digunakan. Satu-satunya jenis hadiah yang dipilih dengan menukarkan kupon tersebut adalah hadiah utama Mobil Mercedes-Benz C200.

Baca juga:  DVI RS Polri Bersiap Lakukan Identifikasi Jasad Korban

Ia pun mengatakan dihubungi call centre 188 Telkomsel namun tidak diangkat karena dipikir akan ditawari promo. “Saya ditelepon lagi. Ketika saya angkat, saya diinfo bahwa saya menang hadiah mobil. Awalnya saya tidak percaya, tetapi ketika agen customer care mengarahkan untuk cek status undian lewat SMS ke 777, ternyata benar muncul SMS konfirmasi bahwa saya pemenangnya. Pagi itu juga, saya langsung ke GraPARI terdekat di Citraland untuk cek kebenarannya sekali lagi. Saya sampai gemetar, masih sulit untuk percaya kalau saya memenangkan hadiah Mobil Mercedes-Benz,” ujar Yenni.

Baca juga:  KTT G20, Telkomsel Sediakan Produk dan Layanan untuk Delegasi

Telkomsel sendiri telah mengundi dan mengumumkan para pemenang program Poin Festival 2022 pada 25 Januari 2023 untuk menentukan pelanggan yang berhak mendapatkan beragam hadiah. Terdapat ribuan voucher pulsa, 12 unit Smartphone Samsung, 5 unit Motor Vespa LX 125, 4 unit Mobil Honda All New HR-V, dan hadiah utama 1 unit Mobil Mercedes-Benz C200. Seluruh pajak hadiah dan biaya distribusi telah ditanggung oleh Telkomsel selaku penyelenggara, sehingga para pemenang tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan apa pun. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *