Derrick Heng. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. (Telkom) dan Singapore Telecommunications (Singtel) memutuskan penggantian Direktur Marketing Telkomsel. Dikutip dari rilisnya, Derrick Heng resmi menjabat Direktur Marketing baru di Telkomsel mulai Senin (1/11).

Heng menggantikan Rachel Goh yang selama ini menjabat sebagai Direktur Marketing Telkomsel. Kehadiran Heng diharapkan bisa sejalan dengan strategi Telkomsel menargetkan diri menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.

Baca juga:  Telkom Ikuti Penilaian BUMN CSR Award 2020

Telkomsel telah bertranformasi memperkuat digital trifecta perusahaan dengan menjadi penyedia digital connectivity, digital platform, dan digital services, guna membuka lebih banyak banyak kesempatan dan peluang kemajuan masyarakat Indonesia melalui penguatan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan.

Dalam sektor industri telekomunikasi dan teknologi, Derrick Heng memiliki pengalaman di bidang periklanan, pemasaran, maupun penjualan. Sebelum dipercaya sebagai Direktur Marketing Telkomsel, Derrick menduduki berbagai posisi strategis selama 23 tahun bersama Grup Singtel.

Baca juga:  Pembangunan Tower di Guwang Tuai Keluhan, DPRD Bali Minta Perizinannya Dicek

15 tahun pertamanya di Singtel, Derrick mengisi posisi Consumer Singapore in Marketing and Segment, dengan tonggak penting seperti mempercepat pangsa pasar segmen anak muda. Juga, mendorong brand leadership serta menangani sponsorship SingTel untuk ajang international F1.

Kemudian delapan tahun berikutnya, ia dipercayai untuk mengemban penugasan regional di Telkomsel dan Globe Telecom Filipina. Dalam lima tahun terakhir di Singtel ia dipercayai memegang posisi di Globe Telecom Filipina sebagai Senior Advisor dan Small & Medium Business Group. (kmb/balipost)

Baca juga:  Setoran Pajak Pertandingan Bola di Gor Dipta Disoroti, BPKAD Gianyar Ancam Lakukan Ini
BAGIKAN