Petugas melakukan olah TKP tabrakan maut di Jl. Tohpati, Denpasar pada Minggu (14/5). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tabrakan berujung maut terjadi di Jalan Supratman, depan PT. Tohpati Poultry, Denpasar Timur (Dentim), Minggu (14/5). Pengendara motor (pemotor), Made Herry Dharma Saputra (23) meninggal dunia setelah menabrak tumpukan beton di trotoar.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menjelaskan, kejadiannya pukul 03.15. WITA. Korban beralamat di Kesiman Kertalangu, Dentim. “Kejadian ini baru dilaporkan pukul 09.00 WITA,” ujarnya.

Baca juga:  Mobil Kapolres Badung Kecelakaan

Sukadi mengungkapkan, dari keterangan saksi-saksi awalnya korban mengendarai sepeda motor DK 6017 BLS bergerak dari arah timur. Setibanya di lokasi kejadian, korban diduga lepas kendali sehingga oleng ke kiri lalu menabrak tumpukan beton yang ada di atas trotoar di sisi selatan jalan.

Selanjutnya korban terpental ke kanan dan terjatuh di jalan aspal. Warga yang melihat kejadian itu langsung melapor ke BPBD Kota Denpasar. Oleh petugas, korban langsung dibawa ke rumah sakit. “Korban mengalami luka di kepala dan meninggal dunia setibanya di Rumah Sakit Dharma Yadnya,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Tabrak Pohon, Dua Orang Meninggal
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *