Kecelakaan maut melibatkan bus dan pengendara sepeda motor (pemotor) terjadi, Minggu (28/5) pagi, di Jalan Raya Jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 75-76, Banjar/Desa Yeh Sumbul, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan maut melibatkan bus dan pengendara sepeda motor (pemotor) terjadi, Minggu (28/5) pagi, di Jalan Raya Jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 75-76, Banjar/Desa Yeh Sumbul, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana. Kecelakaan melibatkan sepeda motor DK 6588 ZS yang dikendarai Gusti Ayu Kade Niantin (41) dari Desa Medewi, Kecamatan Pekutatan, dengan bus EA 7272 M dikemudikan Islamudin (42) dari Bima, NTB.

Dari informasi, pemotor bergerak dari arah timur ke barat (arah Denpasar menuju Gilimanuk). Sesampai di TKP, Niantin mendahului truk tidak dikenal masuk ke jalur kanan. Saat bersamaan bus datang dari arah barat ke timur bergerak pada jalurnya sehingga terjadi tabrakan.

Baca juga:  Kios Pedagang di Pasar Dawan Klod Terbakar

Akibat kecelakaan tersebut, pemotor mengalami luka pada kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara pengemudi bus dalam keadaan sehat.

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN