Petugas memadamkan kebakaran di toko bangunan yang berlokasi di Jl. Batur Sari, Densel pada Minggu (14/5). (BP/ken)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kebakaran terjadi di salah satu toko bangunan di Jl. Batur Sari, Denpasar Selatan pada Minggu (14/5). Istri pemilik toko sekitar pukul 14.04 WITA tiba di TKP.

Setibanya di lokasi kejadian, wanita paruh baya tersebut langsung histeris dan lemas. Warga dan polisi langsung membopongnya untuk dibawa ke warung terdekat.
“Padahal baru saja terima orderan barang,” kata seorang wanita lansia yang mengaku kerabat pemilik toko.

Baca juga:  Bawa Bensin Sambil Merokok, Kamar Ludes Terbakar  

Sementara itu, Koordinator Kegawatdaruratan Kota Denpasar, Anak Agung Arteja, mengatakan pihaknya menerima laporan kejadian ini pukul 11.30 WITA. “Setelah menerima laporan dari masyarakat ada kebakaran di wilayah Sanur Kauh ke Pusdalops, unit (mobil pemadam) semua pos dikerahkan. Ada enam unit dari Denpasar dan Badung,” ujarnya.

Setibanya di TKP, petugas pemadam mendengar beberapa kali suara ledakan diduga sumbernya tiner. Petugas terpaksa menjebol tembok untuk memudahkan penanganan. “Toko bangunan ini lantai 2. Informasinya tiap hari Minggu hanya buka sampai pukul 10.00 Wita,” kata Arteja.

Baca juga:  Rumah Ludes Terbakar, Satu Korban Luka

Hingga pukul 14.00 Wita proses pendinginan masih dilakukan petugas pemadam. Akibat kejadian itu seluruh isi toko ludes dilalap si jago merah.
“Masing-masing unit tiga kali pengisian air,” ungkapnya.

Informasi di lapangan, asap pertama kali terlihat di lantai 2. Beberapa menit kemudian kaca jendela meledak disertai kobaran api. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN