Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Provinsi Bali serentak mendaftarkan bakal calon Anggota DPRD Provinsi Bali pada Pemilu Serentak 2024 ke KPU Provinsi Bali, Kamis (11/5). (BP/win)

DENPASAR, BALIPOST.com – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Provinsi Bali serentak mendaftarkan bakal calon Anggota DPRD Provinsi Bali pada Pemilu Serentak 2024 ke KPU Provinsi Bali, Kamis (11/5). Pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) dimeriahkan dengan parade budaya, salah satunya Okokan.

Mulai dari Barong Banteng, wayang, topeng, komunitas petani dan nelayan yang diiringi alunan baleganjur. Parade Budaya dimulai dari Kantor DPD PDI Perjuangan berjalan menuju Kantor KPU Bali.

Baca juga:  Pemerintah Evakuasi 188 WNI di World Dream, Selanjutnya di Diamond Princess

Para Bacaleg diantar langsung oleh seluruh Pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan, Wayan Koster bersama Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, I Gusti Ngurah Jaya Negara, dan Ketua Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Bali, Dewa Made Mahayadnya selaku Koordinator Acara, serta Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Bali, Tjok Agung, dan Bendahara.

Para Bacaleg tiba pukul 08.30 WITA di Kantor KPU Bali yang disambut langsung oleh Ketua KPU Bali, I Dewa Agung Ged.e Lidartawan. Sebanyak 55 orang Bacaleg didaftarkan sesuai dengan kuota di DPRD Bali. (Winatha/balipost)

Baca juga:  Dari PPM Tolak Pengusulan Nama AA Gde Agung hingga Denfest Kembali Digelar
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *