Petugas mendatangi TKP. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang lansia berinisial NS (73) ditemukan tak bernyawa di kandang babi, Banjar Muluk Babi, Desa Sangeh, Kecamatan Abiansemal, Badung, Rabu (10/5). Korban mengakhiri hidupnya diduga karena depresi akibat penyakit yang dideritanya, seperti prostat dan batu empedu.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana mengatakan, dari keterangan anak korban, pada pukul 05.30 WITA membuat kopi dan melihat di rumah sebelah utara. Selesai bikin kopi tidak melihat korban.

Baca juga:  Dilanjutkan, Penggalian Situs Gelang Agung

Pukul 06.30 WITA, saksi hendak membersihkan kandang babi yang berada di rumah lainnya. Setibanya di sana ia mengambil cangkul dan saat itulah melihat ayahnya tergantung di kandang babi miliknya.

Saksi langsung teriak memanggil tetangga di sebelah rumahnya. “Penjelasan dari saksi bahwa korban memiliki sakit, korban mengidap prostat dan batu empedu saat ini sedang dalam proses perawatan,” ujarnya.

Sedangkan saksi lainnya menyampaikan, sering mendengar korban mengeluh karena sakit yang dideritanya. Pendengaran korban kurang baik sehingga agak susah diajak komunikasi. Selama ini korban dirawat anaknya dengan baik.

Baca juga:  Warga Kumpul saat COVID-19, Ini Dilakukan Polisi

“Pihak keluarga menerima dan mengikhlaskan kepergian korban. Keluarga korban juga membuat surat pernyataan bahwa tidak akan menuntut secara hukum,” tutup Iptu Sudana. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *