setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus lakalantas berujung maut terjadi di Jalan Raya Kerobokan, tepatnya di depan Banjar Kancil, Kuta Utara, Rabu (26/4). Seorang anggota Polri berpangkat Iptu berinisial WPH (29) meninggal dunia di rumah sakit.

Dari informasi yang dihimpun, anggota polisi ini ditabrak mobil pick-up di TKP. Korban meninggal dunia diduga karena cedera kepala, dan pendarahan di dalam perut.
“Saat ini korban sedang menempuh pendidikan di STIK (Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian) Angkatan 80,” kata sumber, Kamis (27/4).

Baca juga:  Bus TransJakarta Kembali Terlibat Lakalantas, Satu Tewas

Kronologisnya, lanjut sumber, kejadiannya dini hari. Saat itu korban mengendarai sepeda motor melaju dari selatan. Sesampainya di TKP, korban ditabrak sebuah mobil pick up dari belakang.

Akibatnya korban jatuh dan warga yang melihat kejadian itu langsung dievakuasi ke RS Garbamed, Kerobokan, pukul 04.45 WITA. Hasil pemeriksaan tim medis, korban mengalami luka robek di lutut kanan dan dicurigai patah karena bentuknya tidak simetris.

Baca juga:  Bakar Mobil, Pecatan Tentara Ditangkap

Dokter sudah berbuat maksimal dengan melakukan pijit jantung dari pukul 05.19 hingga 05.35 WITA tapi tidak ada respons. Selanjutnya dilakukan rekam jantung dan dinyatakan meninggal dunia pukul 05.41 WITA.

“TKP-nya di wilayah hukum Polres Badung, silahkan konfirmasi ke sana,” ujarnya.

Sedangkan Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian ini. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *