Akses jalan Puresana-Teki yang ada di Banjar Dinas Poh, Desa Bhuana Giri, Kecamatan Bebandem, Karangasem jebol setelah diguyur hujan deras. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Akses jalan Puresana-Teki yang ada di Banjar Dinas Poh, Desa Bhuana Giri, Kecamatan Bebandem, jebol setelah diguyur hujan deras. Jalan itu tidak dapat dilintasi kendaraan roda empat.

Kelian Banjar Dinas Poh I Nyoman Madra, Jumat (14/4), mengungkapkan akses jalan yang jebol tersebut panjangnya sekitar 10 meter dengan lebar 5 meter. “Untuk saat ini jalan tak bisa dilintasi kendaraan roda empat dan hanya bisa dilalui kendaraan roda dua,” ujarnya.

Baca juga:  Lubang Menganga Muncul di Jl Brigjen Ngurah Rai Bangli, Arus Lalin Dialihkan

Kata Madura karena sifatnya mendesak, warga berinisiatif untuk melakukan perbaikan secara swadaya dengan anggaran yang berasal dari sumbangan masyarakat sekitar. “Untuk proses perbaikan rencananya akan dilaksanakan pada Senin (17/4/) secara gotong royong,” katanya.

Sementara itu, Kabid Bina Marga Dinas PUPR dan Perkim Kabupaten Karangasem I Wayan Surata Jaya, mengatakan stafnya sudah sempat turun ke lokasi untuk melakukan pengecekan. “Rencananya akan kita tangani lewat anggaran pemeliharaan rutin,” jelas Surata Jaya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Bangli Usulkan Sebelas Jalan Rusak ke Pemprov dan Pusat
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *