Sertijab Kasat Reskrim Polres Buleleng, Selasa (4/4). (BP/kmb)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Kepolisan Resor ( Polres ) Buleleng melakukan mutasi. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Buleleng dari AKP Hadimastika Karsito Putro, S.I.K., M.H., digantikan AKP Picha Armedi, S.I.K. yang sebelumnya menjabat Kasat Reserse Narkoba Polres Badung.

Serah terima Jabatan ini dilaksanakan pada Selasa (4/4) di halaman Mapolres Buleleng, yang dipimpin langsung Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. Pergeseran tersebut dituangkan dalam Surat Telegram Kapolda Bali Nomor: STR/203/III/KEP/2023, tanggal 30 Maret 2023. AKP Hadimastika KP mendapatkan posisi baru selaku Kasat Reserse Kriminal Polres Tabanan.

Baca juga:  Gara-gara Ini, Ayah dan Anak di Buleleng Diamankan Polisi

Ditemui usai sertijab, AKBP Dhanuardana menjelaskan serah terima jabatan atau alih tugas di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dilaksanakan. Sertijab ini dalam rangka penyegaran organisasi dan promosi jabatan yang lebih tinggi dari jabatan semula.

“Dalam serah terima jabatan tentu akan terjadi regenerasi kepemimpinan sehingga perlu adanya ide-ide baru yang mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi,” ucap Kapolres.

Baca juga:  Hasil Karya WBP Bisa Ubah "Image" Lapas Sebagai Tempat Menyeramkan

Kapolres Buleleng menilai baik kinerja AKP Hadimastika KP, sebagai Kasat Reskrim. Kapolres Dhanuardana juga berpesan kepada pejabat baru AKP Picha Armedi, untuk cepat bisa beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru.

“Saya berpesan agar pejabat yang baru dapat memberikan pelayanan yang lebih terintegritas, modern, mudah dan cepat,” imbuh Kapolres. (Nyoman Yudha/balipost)

BAGIKAN