Satuan Sabhara Polres Tabanan melakukan patroli mencegah gangguan kamtibmas. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Satuan Sabhara Polres Tabanan melakukan patroli menggunakan kendaraan double cabin pada Minggu (26/3). Patroli dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di beberapa tempat keramaian di Kota Tabanan dan Kediri. Dalam patroli kali ini, personil Dalmas Regu I ditugaskan untuk melaksanakan tugas tersebut.

Menurut Kapolres Tabanan, AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., patroli ini menyasar pasar tradisional Tabanan, Pasar Dauh Pala, Pasar Terminal Pesiapan, Pasar Kediri, tempat parkir, dan pertokoan yang ada di seputaran Kota Tabanan dan Kediri. Kasat Samapta Polres Tabanan, AKP I Gusti Alit Murdiasa, S.H., M.H. menambahkan bahwa patroli ini dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah tersebut.

Baca juga:  Vaksinasi Massal, Urkes Polres Tabanan Sasar Apuan 

Selain itu, personel Samapta Polres Tabanan juga melakukan pengecekan ketersediaan sembako jelang bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Hasil pengecekan menunjukkan bahwa kebutuhan sembako untuk sembilan kebutuhan bahan pokok masih tersedia dan terjangkau daya beli masyarakat.

Bahkan, personel juga telah melakukan pengecekan ke gudang Bulog untuk memastikan ketersediaan beras. Kasat Samapta Polres Tabanan menegaskan bahwa selama pelaksanaan patroli, tidak ditemukan hal-hal yang mengarah pada terganggunya stabilitas Kamtibmas. (Puspawati/balipost)

Baca juga:  Tiga Penyalahguna Narkoba Diamankan Polisi
BAGIKAN