Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Kintamani-Payangan, tepatnya di simpang empat Peludu, Desa Bayung Gede, Kintamani, Kamis (2/3). Akibat kecelakaan itu, empat orang mengalami luka ringan.

Berdasarkan informasi, tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan terdiri dari dua motor dan satu mobil pick up box. Peristiwa kecelakaan terjadi siang sekitar pukul 12.00 WITA.

Kejadian berawal dari mobil box yang dikendarai Christopher Sutanto (36) dengan penumpang Darwan (44) datang dari arah utara tujuan ke arah selatan. Sesampainya di tempat kejadian yang merupakan simpang empat, tiba-tiba dari arah timur datang sepeda motor yang dikendarai Fery Budi Santoso membonceng Elisabhet Toding (23), memotong jalur menuju ke barat.

Baca juga:  Tabrak Rumah Warga, Pemotor Tewas

Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan tak bisa dihindari. Sepeda motor ltersebut menabrak pintu depan sebelah kiri mobil box. Tabrakan itu mengakibatkan pengendara motor terjatuh.

Sementara mobil box usai ditabrak oleng ke arah barat lalu menabrak sepeda motor yang dikendarai Ni Ketut Desi Mahayuni (26). Kerasnya benturan mengakibatkan pengendara motor terseret sampai ke bahu jalan sebelah barat.

Polisi yang mendapat laporan kecelakaan tersebut langsung mendatangi Lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Polisi juga mengecek kondisi korban ke rumah sakit.

Baca juga:  Dandim Gianyar dan Jembrana Diganti

Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto mengatakan kecelakaan tersebut mengakibatkan empat orang mengalami luka ringan. Pengendara motor pertama mengalami luka bengkak pada kaki kanan, lebam pada mata kiri, robek pada bibir, lecet punggung tangan kanan dan kiri, kaku pada bahu kanan. Demikian juga penumpangnya mengalami bengkak pada kaki kanan, bengkak kepala belakang sebelah kiri, lecet pada pergelangan tangan kiri. Keduanya sudah dibawa ke RSU Bangli untuk menjalani perawatan.

Baca juga:  Cegah Alih Fungsi, Polsek Denut Ajak Petani Perkuat Pararem Subak

Sementara pengemudi mobil box, tidak mengalami luka-luka. Namun penumpangnya mengalami bengkak pada bahu tangan kiri, lecet pada dahi kiri dan sudah dirawat di RSU Bangli. Sedangkan pengendara motor kedua mengalami luka robek pada mata kaki kanan, robek pada tumit kaki kiri, dada sesak dan dirawat RS BMC Bangli. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *