Senderan bangunan milik I Gusti Aji Alit di Banjar Dinas Palak jebol, Rabu (1/3). (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Senderan bangunan milik I Gusti Aji Alit di Banjar Dinas Palak, Desa Besakih, Kecamatan Rendang, jebol pada Rabu (1/3) dini hari. Akibat kejadian tersebut, kerugian materiil yang dialami pemilik mencapai puluhan juta rupiah.

Sekdes Desa Besakih, I Wayan Artana, mengungkapkan, jebolnya senderan diperkirakan terjadi malam hari atau dini hari tadi. “Material senderan yang jebol mengenai bangunan laundry yang ada di bawahnya,” ujarnya.

Baca juga:  Umat Hindu Padati Puncak Karya IBTK

Artana, mengatakan, akibat kejadian tersebut kerugian materiil yang dialami oleh pemilik mencapai puluhan juta rupiah. “Untuk kerugian diperkirakan kurang lebih mencapai Rp50 juta. Yakni, untuk kerugian milik Aji Alit Rp20 juta dan I Gusti Aji Rai Rp30 juta,” katanya.

Sementara itu, Kabid Kedaruratan dan Logistik, Putu Eka Tirtana, menjelaskan, kalau terkait penanganan material tersebut pihaknya telah melakukan koordinasi dengan perangkat desa setempat. “Kita sudah koordinasikan dengan pihak perbekel terkait proses penanganan itu,” ujarnya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  NIK akan Jadi NPWP, Menkeu Ingatkan Jangan Sampai Timbul Gejolak
BAGIKAN