Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (26/2), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Pemuda Nusa Penida Dianiaya Viral di Medsos

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus penganiayaan terjadi di areal parkir restoran cepat saji, Jalan Hayam Wuruk, Denpasar Timur (Dentim), Jumat (24/2) pukul 19.30 WITA. Seorang pemuda asal Nusa Penida, Klungkung, ASJ (23) dianiaya pria tidak dikenal.

Dari informaai dihimpun, pelaku memukul dan ditendang tanpa alasan yang jelas. Kejadian ini viral di media sosial (medsos).

Selengkapnya baca di sini

2. Kapolres Badung Dimutasi, Ini Jabatan Barunya

DENPASAR, BALIPOST.com – Mutasi jabatan di Polda Bali dan sejumlah polres kembali bergulir. Kali ini Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes dimutasi dan penggantinya, AKBP Teguh Priyo Wasono sebelumnya menjabat Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Bali. Sedangkan AKBP Leo dipercaya sebagai Kapolres Tabanan.

Baca juga:  Kontak dengan Pasien COVID-19, Ini Jumlah Warga Perum Pondok Galeria akan "Rapid Test"

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Satake Bayu, Minggu (26/2) menjelaskan, Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si., melakukan mutasi sejumlah perwira tinggi (pati) dan perwira menengah (pamen) di Korps Bhayangkara. Termasuk di Polda Bali dan jajarannya.

Selengkapnya baca di sini

3. Gawai Penumpang Berasap Picu Alarm Berbunyi, Pesawat Lion Air Batal Lepas Landas

KUPANG, BALIPOST.com – Pesawat milik maskapai penerbangan Lion Air rute Kupang-Surabaya batal terbang dari Bandara El Tari Kupang, Minggu (26/2) pagi. Dikutip dari Kantor Berita Antara, pesawat gagal lepas landas akibat pintu darurat pesawat itu dibuka penumpang.

Baca juga:  Terlibat Narkoba, Dua WNA Diringkus

Humas Bandara El Tari Kupang Devi Budihandayani membenarkan pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 697 batal terbang karena dibukanya pintu emergency exit. Usai batal terbang, para penumpang dari pesawat itu langsung langsung diminta untuk turun semuanya dari pesawat sehingga membuat para penumpang panik.

Selengkapnya baca di sini

4. Kapolri Terbitkan Telegram Mutasi Sejumlah Perwira Tinggi

JAKARTA, BALIPOST.com – Surat telegram mutasi sejumlah perwira tinggi diterbitkan Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo. Salah satunya Komjen Pol Ahmad Dofiri dimutasi sebagai Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri menggantikan Komjen Pol Agung Budi Maryoto yang memasuki masa pensiun.

Penunjukan Ahmas Dofiri sebagai Irwasum tertuang dalam surat telegeram Kapolri Nomor: ST/498/II/KEP./2023 tanggal 26 Februari yang ditandatangani oleh Wakapolri Komjen Pol. Gatot Eddy Pramobo atas nama Kapolri, Minggu.

Baca juga:  Balita Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Selengkapnya baca di sini

5. Tewas Dibunuh, Jasad WN Australia akan Diautopsi

DENPASAR, BALIPOST.com – Jasad warga negara (WN) Australia, TJMS (40), yang dianiaya hingga tewas masih dititipkan di RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar. Rencananya jasad korban akan diautopsi untuk memastikan penyebab meninggal.

Kapolsek Kuta Selatan (Kutsel), Kompol I Nyoman Karang Adi Putra, Minggu (26/2) menjelaskan autopsi tersebut akan dilaksanakan besok, Senin (27/2). Sedangkan terkait prosesnya tergantung pelaksanaannya dari dokter. “Biasanya berlangsung tiga hari. Oleh karena itu pihak keluarga korban belum bisa bawa pulang jasad korban,” tegasnya.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *