Petugas mengevakuasi jasad WN Australia. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang karyawan vila di Jalan Gunung Salak, Desa Padangsambian Klod, Denpasar Barat, panik saat melihat pria berinisial AKS (61) asal Australia tergantung di rangka kanopi samping kolam renang, Senin (20/2). Korban ditemukan tak bernyawa dengan tiga luka sayat terbuka di telapak tangan kiri (bawah pergelangan).

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menjelaskan posisi korban saat ditemukan tergantung di rangka kanopi, pergelangan tangan kiri mengalami luka sayat dan terdapat darah mengering. Selain itu baju korban terdapat bercak darah, termasuk di lantai kamarnya.

Baca juga:  Diburu, WN Australia Pemasok Narkoba Puluhan Miliar

Dari keterangan saksi, AKP Sukadi menyampaikan, pukul 09.30 WITA tiba di TKP untuk bekerja. Saat membuka pintu vila tersebut, karyawan itu kaget karena melihat korban tergantung diri di sebelah barat kolam renang.

Melihat hal itu ia langsung menutup pintu vila untuk mencari pertolongan ke apotek dekat TKP. Selain itu saksi juga menelepon guru privat korban dan diberi tahu kejadian itu.

Baca juga:  Mudik Naik Sampan, Warga Pengambengan Hilang di Selat Bali

“Hasil pemeriksaan anggota Unit Inafis Polresta Denpasar, korban murni meninggal karena gantung diri. Belum diketahui motif dan penyebab luka di tangan korban,” tegas Sukadi.

Pukul 11.30 WITA jasad korban dievakuasi oleh petugas PMI Kota Denpasar dan dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *