Polisi mendatangi sawah, lokasi I Ketut Bangkolan ditemukan meninggal. (BP/Ist)

BANGLI, BALIPOST. com – Seorang warga Banjar Bukit Sari, Desa Undisan, Tembuku, ditemukan meninggal dunia di sawah, wilayah desa setempat, Sabtu (18/2). Warga yang diketahui bernama I Ketut Bangkolan (67) itu ditemukan dalam posisi tertelungkup dan sudah dalam keadaan kaku.

Kasi Humas Polres Bangli Iptu I Wayan Sarta mengatakan mayat I Ketut Bangkolan pertamakali ditemukan saksi I Wayan Labeh (67) petani di Banjar setempat sekitar pukul 12.00 wita. Saat itu saksi hendak pulang ke rumahnya. Di tengah perjalanan saksi melihat sesosok pria tertelungkup di sawah milik I Komang Sutisna.

Baca juga:  Dampak Kemarau Panjang, 181 Hektar Sawah di Buleleng Kekeringan

Saksi sempat menolong pria yang diketahui bernama I Ketut Bangkolan itu dengan cara meminggirkannya. Namun karena tidak sadarkan diri, saksi Wayan Labeh meminta bantuan saksi lainnya untuk mengangkat dan membawa Bangkolan ke tempat yang teduh. Saat diangkat korban sudah dalam keadaan kaku. “Atas kejadian tersebut saksi kemudian mencari pihak keluarga korban dan selanjutnya melaporkannya ke Polsek Tembuku,” kata Sarta, Minggu (19/2).

Baca juga:  Korban Tewas Gempa-Tsunami Sulteng 1.763 Jiwa

Selanjutnya polisi yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Sementara jenasah Bangkolan dibawa ke RSU Bangli untuk diperiksa. “Dari hasil pemeriksaan, korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi karena terlambat mendapat pertolongan,” terangnya.

Tidak ditemukan adanya tanda kekerasan fisik lainnya. “Korban memiliki riwayat penyakit diabetes. Kemungkinan korban meninggal karena jatuh akibat kelelahan dan lambat mendapat pertolongan,” kata Sarta. (Dayu Rina/Balipost)

Baca juga:  Melasti Pengurip Gumi, Seorang Meninggal dan Satu Patah Tulang
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *