Kaca depan mobil pick up pecah karena tertimpa tembok garasi. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Hujan deras yang mengguyur wilayah Besakih menyebabkan tembok garasi milik I Nengah Darmayasa yang ada di Banjar Dinas Besakih Kangin, Desa Besakih, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, jebol. Reruntuhan tembok menimpa dua unit mobil dan sepeda motor.

Sekdes Besakih, Wayan Artana, Kamis (9/2) sore mengatakan, bahwa kejadiannya sekitar pukul 15.30 WITA. Tembok garasi yang roboh menimpa dua unit mobil dan satu sepeda motor yang ada di sana.

Baca juga:  Diguyur Hujan Deras, Senderan SD 12 Karangasem Timpa Rumah Warga

“Mobil pick up, kaca bagian depannya pecah dan body depannya rusak. Begitu juga dengan mobil Toyota Rush juga mengalami kerusakan di bagian depan sedangkan sepeda motornya hanya rusak ringan,” ujar Artana.

Artana, mengatakan, pascakejadian, dua mobil dan sepeda motor tersebut sudah dibawa ke tempat yang lebih aman. “Akibat peristiwa itu, kerugian yang dialami pemilik kurang lebih sekitar Rp 60 juta,” kata Artana.

Baca juga:  Buat Kue Lupa Matikan Tungku, Rumah Warga di Ban Terbakar

Sementara itu, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Karangasem I Putu Eka Putra Tirtana, mengatakan, pihaknya memang telah menerima laporan tersebut. “Untuk tembok garasi yang jebol dilakukan penanganan oleh pemiliknya,” katanya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN