Salah satu menu kopi di Seniman Coffee. (BP/Dokumen Seniman Coffee)

DENPASAR, BALIPOST.com – Ubud terkenal dengan keindahan alamnya dan suasananya yang tenang. Tempat ini juga memiliki berbagai cafe yang menawarkan suasana tenang dengan pemandangan alamnya yang khas.

Bagi kamu yang ingin kerja sambil ngafe, kamu bisa mengunjungi salah satu cafe di Ubud berikut ini :

1. Clear Cafe

Selain berlokasi di Ubud, tepatnya di Jl. Hanoman No. 8, Ubud, Kabupaten Gianyar, Clear Cafe juga memiliki cabang di Canggu. Mengusung konsep organic, delicious, pure, dan natural, cafe ini menyajikan ruangan yang menyatu dengan alam. Menu makanan yang ada di cafe ini didominasi oleh makanan western.

Baca juga:  Mahasiswa Seni Nyabu Sebelum Pentas

2. Seniman Coffee

Berdiri sejak 2010, Seniman Coffee berlokasi di Jl. Sriwedari No. 5, Ubud. Menu andalannya adalah kopi dengan brandnya sendiri, yaitu Seniman, kopi asli Bali dengan konsep ‘New Wave’. Selain menyajikan kopi, cafe ini juga menyajikan aneka minuman, makanan Chinese, western, hingga makanan lokal khas Bali.

3. Watercress Cafe Ubud

Cafe yang satu ini memiliki desain bangunan yang terbuka, sehingga pencahayaan dari luar bisa masuk. Watercress Cafe berlokasi di Jl. Monkey Forest, Ubud. Cafe ini menawarkan berbagai macam hidangan, mulai dari kopi, hidangan breakfast, lunch, brunch, dinner, hingga minuman alkohol.

Baca juga:  Lestarikan Kuliner Nusantara, PDIP Gelar FKB 2020

4. Anomali Coffee Ubud

Anomali Coffee merupakan brand ternama yang ada di Jakarta, Bali, dan Makassar. Di Bali sendiri sudah ada empat cabang, yaitu di Canggu, Kuta, Sanur, dan Ubud, tepatnya di Jl. Raya Ubud No. 88, Petulu, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar. Ada berbagai macam hidangan yang ditawarkan, mulai dari kopi khas Bali, non kopi, hingga makanan berat.

5. Lazy Cats Cafe

Baca juga:  Kapolda Cek Proyek Venue G20

Berlokasi di Jl. Raya Ubud No. 11, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, tempat ini memiliki dekorasi yang vintage dan terkenal dengan hidangan vegetariannya. Pengunjung akan merasakan suasana klasik dan tenang di tempat ini. Berbagai hidangan western pun disajikan, mulai dari breakfast, lunch, hingga dinner.

Work from cafe bisa menjadi pilihan untuk kamu yang jenuh dengan suasana rumah atau kantor, dan ingin mencari lingkungan yang baru. Selain itu, kamu juga bisa mencicipi hidangan khas mereka. (kmb/balipost)

BAGIKAN