Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes mengecek rute yang akan dilalui Presiden Joko Widodo. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Terkait kunjungan kerja (kunker) Presiden RI Joko Widodo bersama rombongan, Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes melakukan pengecekan rute yang akan dilalui, Selasa (31/1). Pengecekan tersebut dilakukan pukul 20.00 WITA untuk memetakan titik-titik kemacetan.

Kapolres Badung AKBP Leo, didampingi Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Rabu (1/2) menjelaskan, rute pertama yang dicek Kapolres Leo antara lain yakni Penarungan, Latu, Pasar Mambal, Tinggas sampai perbatasan Gianyar-Badung (Sigaran), lalu balik ke Pasar Mambal. Sedangkan rute kedua, yaitu dari Pasar Mambal menuju simpang Penarungan, lanjut ke Gulingan kemudian di objek wisata Taman Ayun.

Baca juga:  Jelang Pilkada Badung, Ini Persiapan Polres Badung

“Kami melakukan mapping di lokasi-lokasi rawan kemacetan. Selanjutnya mencari jalur alternatif untuk mengurai kemacetan di jalur yang diperkirakan akan dilalui oleh rombongan Presiden RI,” ujar AKBP Leo.

Menurutnya, Polres Badung siap mengamankan jalur yang akan dilalui oleh rombongan Presiden Joko Widodo selama melaksanakan kunjungan di Pulau Bali. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *