setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

TABANAN, BALIPOST.com – Dua orang anggota TNI tewas setelah mengalami lakalantas di Jalan Denpasar- Gilimanuk, tepatnya di Banjar Dinas Selabih Wanasari, Desa Selabih, Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan, Minggu (29/1). Satu orang meninggal di lokasi kejadian, dan satu lagi meninggal saat dibawa ke Puskesmas terdekat.

Kejadian ini melibatkan dua anggota Yonzipur 18/YKR, Prada Entol Iqbal Maulana Surya Wibawa dan Prada I Made Aris Sumardika dengan truk. Berdasarkan rilis dari Pendam IX/Udayana, akibat lakalantas tersebut, Prada Entol Iqbal Maulana Surya Wibawa dinyatakan meninggal dunia di TKP.

Baca juga:  Tak Pakai Helm, Pemotor Tewas Lakalantas di Kuta

Sedangkan Prada I Made Aris sempat dibawa ke Puskesmas Selemadeg. Namun Prada Aris dinyatakan meninggal dunia oleh dokter di Puskesmas Selemadeg.

Untuk kronologisnya, pada Minggu (29/1) pukul 16.30 WITA, truk dikemudikan Agus Baisuni datang dari arah timur, sedangkan dua korban mengendarai sepeda motor berboncengan datang dari arah berlawanan. Setibanya di TKP, diduga korban mengambil haluan ke kanan hingga melewati marka jalan dan masuk di jalur arah berlawanan.

Baca juga:  Disenggol Bus, Perempuan Asing Meninggal

Alhasil tabrakan tidak bisa dihindari. Kasus ini sedang diselidiki Denpom IX/3 Denpasar. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN