Polisi melakukan olah TKP tewasnya pejalan kaki oleh pemotor yang belum diketahui identitasnya. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Tabrak lari mengakibatkan korban tewas terjadi, Sabtu (29/7) di wilayah Kecamatan Kediri, Tabanan. Peristiwa tersebut melibatkan pemotor yang belum diketahui identitasnya dan seorang pejalan kaki bernama Ni Ketut Dana.

Kecelakaan terjadi di jalan umum, tepatnya di Jurusan Dadakan-Kaba Kaba. Akibat tabrakan ini, Dana, seorang perempuan berusia 71 tahun, mengalami kondisi kritis dengan patah kaki kanan, keluar darah dari mulut dan telinga, serta kehilangan kesadaran. Akibat cedera yang dialaminya, Dana meninggal dunia saat dirawat di RSU Tabanan.

Baca juga:  Nyalip, Mahasiswa Tewas Tabrak Mobil

Kapolsek Kediri Kompol Ni Komang Sri Subakti dikonfirmasi mengatakan, pemotor yang terlibat lakalantas tersebut masih dalam proses lidik. Saksi-saksi yang berada di lokasi kejadian melaporkan bahwa kecelakaan tersebut terjadi karena kurangnya kewaspadaan pemotor.

Dari keterangan saksi, sepeda motor datang dari arah utara menuju selatan. Pemotor itu menabrak Dana yang sedang berjalan di badan jalan sebelah kiri atau timur. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN