Jasad Muhammad Fikram dievakuasi petugas dan dibawa ke rumah sakit. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kenyamanan penghuni kos di Jalan Buana Kubu Gang Palem, Desa Tegal Harum, Denpasar Barat (Denbar) karena bau busuk menyengat, Jumat (13/1). Setelah dicek ternyata sumbernya dari kamar ditempati Muhammad Fikram (42).

Begitu kamarnya dibuka, Fikram ditemukan meninggal dan jasadnya mulai membusuk. Hal ini disampaikan Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Sabtu (14/1). “Kejadian ini baru diketahui penghuni kos di TKP pukul 17.30 WITA,” ujarnya.

Baca juga:  Dua Penghuni Kos Ditemukan Membusuk di Densel

Dari keterangan Muhammad Agus Efendi (38), awalnya ia mencium bau seperti bangkai tikus sekitar dua harian. Selain itu Agus melihat banyak lalat masuk ke kamar korban.

Agus lalu memberi tahu hal tersebut ke pemilik kos, Fadholi. “Saksi (Agus) bersama pemilik kos lalu membuka pintu kamar korban. Mereka kaget setelah melihat tubuh korban sudah hitam dan mengeluarkan bau busuk. Kejadian ini lalu dilaporkan ke pihak kepolisian,” tegasnya.

Baca juga:  Ditelepon Istri hingga Pintu Kamar Diketok Tak Respons, Penghuni Kos Ditemukan Meninggal

Pukul 19.00 Wita petugas Identifikasi Polresta Denpasar tiba di TKP. Hasil olah TKP korban sulit diidentifikasi karena mayat sudah membusuk.

Dugaan semetara korban meninggal dunia karena sakit. Selanjutnya jasad korban dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar, menggunakan ambulans BPBD Kota Denpasar. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *